Mateo Kovacic Adalah Pemain Yang Sangat Penting Untuk Chelsea

By ommed


nusakini.com - Striker Chelsea Alvaro Morata menyatakan dirinya sangat antusias bereuni secara menakjubkan dengan mantan rekannya, Mateo Kovacic, di Stamford Bridge.

Kedua pemain pernah bermain bareng saat masih berseragam Real Madrid. Morata mengaku ingin membantu Kovacic beradaptasi dengan bagus di Chelsea.

Kovacic merupakan rekrutan keempat The Blues pada musim panas ini setelah kedatangan Jorginho, Rob Green, dan Kepa Arrizabalaga.

"Pertama-tama, Mateo adalah orang yang menakjubkan," ujar Morata di laman resmi klub.

"Ia adalah gelandang yang bagus dengan bola, sangat teknis. Ia bisa menerobos garis dengan kualitasnya, ia bisa mencetak banyak gol dan ia punya banyak kekuatan di kedua kakinya."

"Bersama dia, kami akan memenangi banyak penguasaan bola dan ia punya kualitas membawa bola ke pertahanan terakhir lawan serta memberikan asisst untuk para striker. Ia adalah pemain yang sangat bagus yang sangat penting buat kami karena kami memerlukan pemain-pemain top."

"Ya, ia memberi saya banyak assist di Madrid. Kami menikmati bermain bersama dan saya sangat senang bisa memiliki dia di sini. Saya pikir ia merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Saya selalu berusaha membantu rekrutan baru beradaptasi. Saya ingat ketika datang pertama kali ke sini, rekan-rekan membantu saya, dan ini adalah waktunya buat saya untuk melakukan hal yang sama." (fft/om)